5 Flirtlicious Valentine Tips On Your Bed!



(c) qack
Mungkin Anda adalah tipe romantis yang mendambakan makan malam di sebuah cafe dengan menu spesial, red wine dan sekotak cokelat. Namun lupakan the ordinary dinner tersebut, karena kami akan memberikan ide romantis 'terpanas' yang takkan terlupakan. http://eksotisme.blogspot.com/ -

Oleh: Agatha Yunita

Let's get started, Honey!

Tips 1...

Dulu!

Makan malam di sebuah restaurant/ cafe, berbarengan dengan pasangan lain yang tak mau kalah romantisnya dengan si dia. That's so boring!

Sekarang!

Makan malam di rumah, dengan ruangan remang. Menu yang Anda masak sendiri, hot lingerie di balik gaun seksi, dan Anda sebagai dessertnya!

Tips 2...

Dulu!

Menyuapinya sekotak cokelat setelah dinner di dalam mobil, dengan tangan Anda. oh come on, mengapa Anda tak mencoba hal liar yang membawa Anda ke dalam petualangan seru dan romantis?

Sekarang!

Gigit cokelat di satu sisi dan suapi si dia dengan bibir Anda yang menggoda. Biarkan cokelat itu lumer di antara bibir Anda dan bibirnya. And the next is, sweetest hot kiss between you and him. A melted kisses!

Tips 3...

Dulu!

Mengerlingkan mata dan menggoda si dia dengan senyuman manis Anda. Dengan kaki yang mulai nakal di bawah meja.

Sekarang!

Lakukan gerakan nakal dan naiklah ke pangkuannya, karena dinner romantis malam ini hanya ada Anda dan si dia. Melompatlah sedikit di atasnya dan bisikan bahwa dessert sesungguhnya ada di balik gaun seksi yang terbungkus rapi. Roarrrr!

Tips 4...

Dulu!

Bergandengan tangan masuk ke dalam mobil dengan tubuh lelah dan ingin segera tidur setelah nonton film romantis dan dinner istimewa.

Sekarang!

Mari gandeng tangannya menuju bukit kembar Anda dan mulailah foreplay dengan sedikit tarian sensual yang akan membuatnya tak sabar membopong Anda ke kamar.

Tips 5...

Dulu!

Jika masih beruntung, maka Anda akan mendapatkan beberapa menit aksi ranjang yang mengesankan. Namun, kebanyakan Anda dan si dia sama-sama kelelahan dan segera tidur untuk aktivitas esok hari.

Sekarang!

Ajarkan padanya untuk melepas satu per satu kostum Anda. Here we go, it's a dessert time. Suguhkan dessert yang tak terlupakan untuk si dia. Jangan keburu menanggalkan semua kostum Anda. Namun lakukan permainan seru yang akan membuat aksi panas berlangsung lebih lama.

Lupakan merayakan Valentine bersaing bersama ratusan pasangan yang menikmati an oldies dinner di restaurant/ cafe. Miliki dinner romantis yang hot di rumah sendiri dengan dessert istimewa yang pasti akan memuaskan Anda berdua. Oh la la, sudah tak sabar dear?