BFF Terbaru Anda: Lubrikan!

(c) digitaltoday
Cosmo beberkan alasan kenapa Anda mungkin perlu membeli barang satu ini... sebelum malam Valentine. http://eksotisme.blogspot.com - Coba deh untuk mendaftar satu persatu hal dari pasangan yang mampu bikin Anda ‘basah’ dengan instan. Apakah senyumannya, permainan tangannya... atau kontrolnya terhadap ritme permainan? Cosmo mengerti kok, ada faktor yang kadang bikin Anda tidak merasa horny. Bos tadi marah-marah, tagihan kartu kredit melonjak tinggi tanpa kontrol... sigh. Well ladies, sebenarnya ada satu hal yang sudah pasti bisa memastikan kesuksesan untuk membuat Anda terangsang.

Para pakar seks setuju bahwa ekstra lubrikan akan membuat Anda mencapai kepuasan setiap kali Anda bercinta. Sounds like a complete bulls**t? No, dear. "Dengan sedikit extra lube, tiap sentuhan dan gesekan akan terasa lebih lembut dan nikmat," jelas Eric Garrison, konsultan seks di New York dan Boston, juga penulis Mastering Multiple – Position Sex. Dan sejak para wanita menjadi produsen lubrikan terbanyak dibanding pria, ini justru menjadi satu keuntungan untuk buat pasangan terinspirasi menciptakan dan mencoba gerakan dengan posisi beragam.

Ya, itu baru appetizer. Kini Cosmo siap alihkan perhatian Anda untuk main course yang superspesial bagi aksi bercinta malam ini. Ready, for the big O? Let’s rock it, baby!

It Has O-Boosting Potential

Idealnya, Miss Cheerful sendiri akan mengeluarkan cukup lubrikan dari mulai foreplay, hingga penetrasi. Sayangnya, hasilnya tak selalu maksimal. Memang ada mitos yang mengatakan bahwa saat Anda sepenuhnya terangsang, area Miss Cheerful akan ‘basah’ secara otomatis, dan akan terus begitu hingga akhir permainan. Tapi faktanya, menurut Debra Macleod, penulis buku Lube Jobs: A Woman’s Guide to Great Maintenance Sex, Anda mungkin saja terangsang, tapi tetap tidak menghasilkan cukup lubrikan untuk memulai penetrasi.

Alasannya? Obat-obatan, atau kurangnya kadar air dalam tubuh. Selain itu, mungkin tubuh Anda memang didesain untuk tidak memproduksi lubrikan dengan cepat. Jika Anda tetap ‘kering’ saat penetrasi, aksi ini akan menimbulkan rasa perih hingga luka di sekitar Miss Cheerful. Ouch.

Perlunya menghasilkan lubrikan yang cukup bukan hanya untuk menghindari rasa sakit, tapi juga mampu membantu Anda dan pasangan mempertahankan ritme bercinta yang sangat dibutuhkan wanita untuk orgasme. "Saat Anda ‘basah’, si dia mampu ‘memasuki’ Anda secara terus-menerus, dan juga memudahkan pasangan untuk mengatur ritme permainan," ungkap Macleod. Stimulasi ini bisa pompa gairah seksual, dan mengantar Anda menuju..hmmm, nirwana.

Why It’ll Be His New Best Friend Too

Think about the hottest day of summer. Saat Anda dan pasangan berjalan bersama, kemudian paha Anda saling bersentuhan. Err, kesat? Inilah hal yang dirasakan oleh si dia ketika memulai aksi, namun Anda tak kunjung menghasilkan lubrikan. Secara psikologis, keadaan yang terlalu ‘kering’ justru bisa timbulkan trauma negatif yang cukup berarti bagi libido pria. Ingat, pria tak begitu menyadari kalau lubrikan sebenarnya memengaruhi sesi seks dengan Anda. Kalau Anda ‘kering’, mereka kontan berpikir ia tak cukup lihai untuk membuat Anda terangsang (poor guy).

So.. kenapa Anda tak mencoba menyimpan lubrikan di rumah?

Kenyataannya, ekstra lubrikan mampu menghilangkan semua ketakutan si dia, dan fokus pada betapa nikmatnya proses bercinta ini. Kebanyakan pria sebenarnya tak keberatan untuk mencoba hal yang baru. Tapi kalau sampai ia ragu, coba untuk mencium lehernya, katakan kalau ia akan menyesal melewatkan kesempatan klimaks malam ini. Percaya Cosmo: he’ll say yes in an instant.

Sexy Ways to Use It

Rule #1: Pilih yang tepat. Lubrikan dengan bahan dasar air tak terlalu menimbulkan efek lengket berlebih dan cocok digunakan oleh Anda yang hobi ‘bereksperimen’ di area basah, seperti kamar mandi dan kolam renang. Sedangkan lubrikan dengan bahan dasar silikon, pastikan untuk segera membersihkannya dengan sabun dan air hangat seusai bercinta ya! Pasalnya, jenis ini menimbulkan efek lengket, dan kalau Anda tak segera membasuhnya, bisa menimbulkan bakteri dan jamur yang menyebabkan infeksi pada Miss Cheerful. Double ewww.

Pilihan lainnya bisa jadi warming atau freezable lube. Yang pertama akan bangkitkan gairah Anda melalui rasa hangat yang langsung terasa, dan melancarkan peredaran darah menuju klitoris. Sedangkan satu lagi memberikan efek dingin seperti es batu, kemudian meleleh (sangat cocok untuk dinikmati kala musim panas). Ladies, apapun pilihan Anda, pastikan ‘sahabat setia’ ini selalu berada dekat area bercinta. Sehingga tak perlu pusing mencari ketika terjadi ‘emergency’.

Rule #2: Gunakan dengan cara tepat. Minta pasangan untuk meletakkan lubrikan seukuran biji kacang di klitoris sebelum sesi foreplay dimulai. So, tak ada lagi iritasi akibat situasi yang ‘kering’ di area Miss Cheerful. FYI, Anda juga bisa melakukan hal yang sama untuk si Mr Right.
Meskipun Anda menggunakan kondom, lubrikan ini tetap bisa diandalkan. Beri sedikit lubrikan di bagian dalam kondom, agar sensasi yang sama dengan lubrikan alami tetap terasa oleh pasangan yang kerap mengeluh kondom mengganggu kenikmatan bercinta mereka. Perhatikan petunjuk penggunaannya, dan gunakan dengan porsi yang tepat. Terlalu banyak lubrikan juga bisa sebabkan efek licin berlebih hingga tak ada lagi sensasi kenikmatan kendati Mr Happy sudah menyentuh G-spot Anda dengan intens. Have fun!