Ingin Seks Terbaik, Pagi Hari Jawabannya!

(c) anioc
Seks terbaik, menurut Anda kapan sih waktunya, pagi hari, sore hari atau malam hari yang kedengarannya romantis? http://eksotisme.blogspot.com - Pertanyaan Anda telah dijawab oleh para ahli, pagi hari adalah seks terbaik dan paling bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Bagian mana sih yang dibilang baik itu?

Dr. Debby Herbenick, seorang peneliti dan kolumnis artikel seks, melakukan penelitian bersama teamnya selama bertahun-tahun. Seperti dikutip dari Thirdage, seks di pagi hari jauh lebih bermanfaat bagi pasangan. "Pada pagi hari, tubuh akan mengeluarkan zat kimia yang disebut oksitoksin, merupakan hormon yang menimbulkan perasaan bahagia sepanjang hari," ungkap Dr. Debby.

Penelitian pun berlanjut, tak hanya perasaan bahagia saja, morning sex ini telah menyelamatkan pernikahan banyak pasangan akibat kesibukan mereka. Saat malam hari, tubuh telah kelelahan akibat aktivitas seharian yang membebani. Kualitas seks yang dilakukan kurang maksimal dan memuaskan, akibatnya pasangan jadi mudah merasa jenuh. Lain halnya apabila dilakukan di pagi hari, tubuh telah kembali optimal, hormon baik keluar di pagi hari, dan kegiatan seks tentunya akan lebih menyenangkan.

Dari sisi kesehatan, morning sex memberikan efek yang baik bagi immune tubuh, Anda yang melakukan morning sex teratur cenderung memiliki immune yang lebih bagus, tak mudah terserang flu atau demam. "Morning sex, membantu memperkuat sistem immune tubuh, karena saat berhubungan seks, lgA (zat kimia penghasil antibodi) akan meningkat jumlahnya. Apabila jumlah antibodi meningkat, Anda tak akan mudah jatuh karena penyakit, tubuh akan lebih segar dan terasa bugar," sambung Dr. Debby.

Ditambahkan pula dari hasil penelitian, morning sex akan membantu memperbaiki kualitas jaringan rambut, kuku dan kulit, yang tentu saja akan membuat bagian-bagian tubuh itu indah dan lembut.

Sebuah paket lengkap yang sukar ditolak kan?