Fatty Days: Tetap Tampil Seksi

(c) 123RF
Pernahkah merasa tidak percaya diri dengan tubuh, sementara hubby sedang ingin 'bermesraan'? http://eksotisme.blogspot.com  - Tak selamanya tubuh dalam keadaan fit dan kencang. Adakalanya beberapa lemak kentara di bagian tubuh terutama perut dan pinggang, entah karena pasca melahirkan atau nafsu makan tinggi. Namun jangan khawatir, ada beberapa posisi yang akan membuat Anda tetap tampak seksi secara instant tanpa harus melakukan perawatan ini itu.

Misionaris

Posisi yang satu ini mungkin sudah lama tak Anda lakukan, atau bisa jadi jarang dilakukan karena asyik dengan posisi lain yang seru. Namun, ada baiknya posisi ini menjadi salah satu alternatif ketika Anda sedang merasa 'gemuk'.

Hot Tricks!

Posisi berdekapan akan membuat Anda lebih nyaman, karena tak perlu harus tampil seksi di depannya. Angkat pinggul Anda lebih tinggi agar penetrasi lebih mudah. Ini juga akan menyamarkan perut Anda yang sedang 'gemuk'.

Doggy Style

Posisi ini sangat menguntungkan khususnya bagi Anda yang punya problem dengan lemak di perut. Pasangan cenderung lebih menyoroti pinggul serta boobs.

Hot Tricks!

Dekatkan lutut Anda satu sama lain setelah Mr P seluruhnya masuk. Raih tangannya dan minta untuk memainkan bukit kembar Anda. Sesekali menolehlah ke belakang dan tersenyum kepadanya.

From behind...

Posisi ini biasanya dilakukan di kamar mandi, atau di lokasi sempit dan tidak ada ranjang. Nah, kombinasikan posisi ini, seperti doggy style Anda bisa memaksimalkan tampilan pinggul dan boobs.

Reverse Cowgirl

Posisi ini adalah posisi woman on top, namun Anda memunggungi pasangan. Di sini punggung dan pinggul diekspose lebih ketimbang bagian depan tubuh Anda.

Hot Tricks!

Goyangan pinggul di sini sangat dominan dan menentukan, karena pinggul adalah daya tarik utama dalam posisi ini. Eratkan lutut Anda untuk mendapatkan kepuasan yang lebih, Mr P-pun juga akan merasa seperti diremas-remas.

Siapa bilang seksi itu sulit?