Mimpi Erotis Dengan Anggota Keluarga, Whops...

(c) 123RF
Keringat Anda bercucuran saat bangun pagi. Jantung Anda berdebar kencang. Astaga, mimpi apa itu? Sungguh tidak disangka. http://eksotisme.blogspot.com - Pernahkah Anda mengalami kejadian seperti itu? Keringat dingin bercucuran di kening Anda, jantung berdebar kencang saat Anda mengingat mimpi yang Anda alami tadi malam. Otak Anda mulai berpikir keras, bagaimana mungkin Anda bisa bermimpi erotis bersama anggota keluarga yang bukan pasangan Anda?

Sangat mengerikan bila Anda bermimpi melakukan kegiatan bercinta bersama anggota keluarga Anda. Misalnya saja dengan ayah, kakak laki-laki, bahkan kakek Anda yang telah meninggal lima tahun yang lalu. Sekalipun hanya mimpi, bisa jadi Anda menangis karena berpikir betapa memalukan mimpi yang Anda alami tadi malam.

Lebih mudah menerima mimpi erotis bersama orang yang tidak Anda kenal daripada dengan anggota keluarga Anda sendiri. Lebih mudah menerima mimpi Anda melakukan posisi upside down entah dengan pria perkasa mana daripada 'hanya' memimpikan ciuman brutal bersama kakek Anda sendiri. Bukankah mimpi erotis bersama anggota keluarga tidak normal?

Hal Yang Normal

Anda tidak perlu menangis lagi bila mengalami mimpi yang sama, bukan berarti Anda terlalu liar sehingga memimpikan keluarga dalam balutan kegiatan erotis. Bukan berarti Anda mengalami gangguan jiwa dan berpotensi incest. Dr. Al Cooper, direktur San Jose Marital and Sexuality Centre menjelaskan fenomena ini sebagai sesuatu yang wajar.

"Memang sulit menjabarkan arti mimpi erotis bersama anggota keluarga, karena mimpi adalah sesuatu yang personal, ada banyak faktor yang mempengaruhinya," ungkap Dr. Al Cooper. Beliau juga menjelaskan bahwa mimpi seperti selembar foto yang menyimpan emosi dan makna tersembunyi di dalamnya. Tidak heran jika mimpi sering dijadikan media meramal.

Akibat Ikatan Emosi


Hanya saja, mimpi erotis bersama anggota keluarga bisa dimaknai sebagai hubungan emosi yang melibatkan kedua pihak. Keluarga adalah kumpulan individu yang saling terikat bertahun-tahun, sehingga semakin besar ikatan emosi di dalamnya. Bila emosi ini berlanjut, tidak menutup kemungkinan berlanjut hingga masuk menjadi bunga tidur Anda.

Sekalipun Anda tidak memikirkan anggota keluarga sebelum tidur dan memimpikannya, otak Anda menyimpan semua memori baik yang baru terbentuk maupun yang telah bertahun-tahun tidak Anda ingat. Memori ini tidak akan habis dimakan waktu, wajar jika Anda memimpikan keintiman bersama kakek Anda yang telah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Bisa jadi Anda secara tidak sadar merindukannya, merindukan saat bermain bersamanya ketika masih kecil atau bisa jadi ada sesuatu yang tidak sempat Anda selesaikan sebagai bentuk penyesalan.

Mengapa Erotis?

Mengapa bisa menjadi mimpi erotis? Bukankah bisa melibatkan mimpi yang lebih normal? Hubungan keluarga hampir sama dengan hubungan seksual, sangat intim dan penuh rahasia. Andalah yang bisa mencerna sendiri arti mimpi yang Anda alami. Jika tidak menemukan arti mimpi itu, anggap saja sebagai bunga tidur dan tidak usah dipikirkan terlalu dalam.

Dengan demikian, Anda tidak perlu menangis lagi atau merasa aneh bila mengalami mimpi erotis bersama anggota keluarga. Sekalipun di dalam mimpi Anda sangat menikmati kegiatan erotis bersama seseorang yang masih sedarah dengan Anda, itu adalah hal yang normal.