Sentuh Dan Rasakan

(c) 123 RF
Jangan pernah meremehkan sebuah sentuhan, karena setiap hubungan yang luar biasa pasti melibatkannya. http://eksotisme.blogspot.com - Hal yang paling menakjubkan dari sentuhan adalah adanya sensasi yang bisa dinikmati oleh kedua belah pihak. Dia dapat merasakan nikmatnya belaian tangan Anda di permukaan kulitnya, sedangkan Anda juga mendapatkan kepuasan tersendiri dengan menyentuhnya.

So, bagaimana cara yang paling ampuh untuk menyentuh wanita sehingga dia dapat takluk di ujung jari Anda? Well, di sini Cosmo akan membahas mengenai sentuhan dalam konteks yang lebih romantis, bukan sekadar sensual. Here we go...

Sentuh Lebih Banyak

Meskipun Anda sudah sering menyentuh si dia...sentuhlah lebih sering lagi. Dari sebuah sentuhan, wanita bisa merasa puas secara seksual sekaligus merasa aman. Saat menerima sentuhan, tubuhnya melepaskan senyawa alami tertentu ke dalam darah yang membuatnya semakin tertarik dan merasa nyaman dengan pria yang menyentuhnya tersebut. That’s scientific!

Tatap Matanya

Nah, yang ini lebih simpel lagi dari tip pertama tadi, namun memiliki efek yang tak kalah hebat. Saat Anda menyentuh kulitnya, entah itu membelai, meremas atau apapun, jangan lupa untuk selalu menatap dalam ke matanya. Dengan menjaga kontak mata, si dia akan lebih ‘tenggelam’ dalam kepuasan karena cara ini bisa memberikan intensitas emosi yang lebih besar lagi.

Coba Sentuhan Baru

Ada jenis-jenis sentuhan tertentu yang dianggap wanita lebih romantis, sensual dan menggoda. Dan tentu saja, karena setiap wanita itu berbeda-beda, Anda harus lebih berinisiatif mencari tahu jenis sentuhan seperti apa yang paling ia sukai. Kuncinya adalah: perhatikan baik-baik responnya. Tak perlu ragu-ragu untuk mencoba berbagai cara. Anda bisa mulai dengan menyusuri bagian-bagian tubuhnya – seperti leher, lengan, wajah, kaki dengan ujung jari atau telapak tangan. Atau hanya menaruh tangan Anda di pahanya. Biarkan dia merasakan kelembutan di balik sisi maskulin Anda. Buat dia ‘meleleh’!

Rasakan

Save the best for last! Umumnya, pria agak kurang bermain perasaan jika dibandingkan dengan wanita. Padahal faktanya adalah: wanita bisa merasakan bukan hanya sentuhan fisik tangan Anda pada kulitnya, melainkan juga tingkat emosi dari sentuhan yang Anda berikan. She knows whether you really mean it or not! Ayo mainkan perasaan Anda.