Coba Wewangian Sensual Ini

(c) wordpress
Coba tebak, wewangian apa yang menaikkan libido bercinta? http://eksotisme.blogspot.com - Hmm... sepertinya tebakan Anda salah karena wewangian yang satu ini tak pernah Anda duga sebelumnya.

Jasmine, atau yang kita kenal sebagai melati. Sebuah wewangian yang kedengarannya horor, apalagi item satu ini sering muncul dalam efek film horor Indonesia. Tapi siapa sangka sih, wewangian ini justru mampu membangkitkan libido?

Seorang ahli wewangian dan penulis, Tara Fellner mengemukakan bahwa sebenarnya aroma melati adalah aroma yang paling efektif meningkatkan libido karena sifatnya afrodisiak. Jaman dahulu, Cleopatra mengasapi rambutnya dengan aroma melati untuk menarik perhatian Marc Antony.

Melati, merupakan bunga yang mekar di malam hari, sehingga punya aroma yang khas dan romantis. Aromanya begitu mempesona dan berbeda, cenderung lembut namun sekaligus keras. Aroma ini mendominasi dan meningkatkan gairah. Ia bekerja dengan menstimulus otak, memancing respon dari otak yang berdampak meningkatkan gairah seks.

Masih merasa ngeri dengan wewangian ini?

Tak perlu khawatir, karena Fellner juga menyarankan untuk mencoba aroma rose atau sandalwoods untuk menonjolkan sisi romantis ketika berhubungan seksual.